Tuesday, November 30, 2010

Yang Harus Dibenahi : Pulau Bidadari

Pulau Bidadari merupakan salah satu resor di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta. Sebelum bernama Pulau Bidadari, pulau ini memiliki dua nama yaitu Pulau Sakit dan Pulau Purmerend.
Sumber : Wikipedia

DSC_0082

Weekdays di pulau Bidadari yang terlihat sepi dengan ombak besar terbawa angin, memang jadi terasa aneh. Pulau yang ada didekat Jakarta ini cukup mudah untuk dituju, hanya butuh 20 menit dari pelabuhan dekat Ancol kamu bisa langsung mendarat disini.

Ini kali kedua, menginjakkan kaki dipasir pantai yang terlihat agak kotor. Ditepiannya, seonggok sampah menjadi pemandangan awal kami. Daun-daun kering yang seharusnya di sapu, bertebaran terkena angin. Sayang, pulau yang seharusnya menjadi ladang uang tampak tak terawat.

Bidadari

Sampah plastik, dan bekas makanan bertaburan diantara pasir. Yup, kami berencana menginap satu malam di salah satu resort yang ada. Menambil kamar kapasitas 4 orang, didalam benak saya pastilah nyaman sedikit berleyeh-leyeh didalamnya. 

Ehm, apaboleh buat memasuki ruangan kamar turunlah mood saya. Kamar kapasitas 4 orang itu, terasa kotor walau kondisi AC cukup nyaman. Sudut kamar mandi berlumut dan tampak jarang dibersihkan. Lantai pun berpasir. Kecewa...iya jelas. 

Untuk sedikit mengurangi kekecewaan saya pun, mulai menyiapkan ancang-ancang untuk mencari objek foto yang lumayan. Tapiiiii...tak ada objek bagus yang bisa diambil gambarnya, kecewa lagi...iya.

DSC_0113

DSC_0111

DSC_0106

DSC_0101

DSC_0121

Well, foto diatas jadi beberapa kenangan yang ada di pulau Bidadari. Iya...pulau itu memang harus dibenahi, saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkannya.

2 comments:

Rita S Bellnad said...

aahhh... tapi foto-fotomu masih indah buat dinikmati els

Elsye said...

maakkkkk kemana ajaaaaa..kangennn ;D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...