Wednesday, February 23, 2011

Home Made Food Festival - NCC 2011

Bertemu dengan beberapa teman dunia maya memang pasti mengasikkan, walau belum pernah bertatap muka sebelumnya. Ini pun terjadi disalah satu acara besar NCC - Home Made Food Fiesta yang digelar tanggal 19 Februari 2011 kemarin.

DSC_0053

Pecinta kuliner tumpah ruah disini, dengan membawa berbagai macam makanan potluck, kamu tinggal sebut nama makanan itu dan taraaa semua ada disini. Karena lebih dari 100 jenis makanan mewarnai meja panjang di dua ruangan berbeda.

DSC_0054

Dari makanan besar sampai dessert tertata rapi. Kami pengunjung tentunya sudah tak sabar menanti acara icip-icip makanan. Tapi tentu sebelumnya ada rangkaian acara untuk tetap memeriahkan event ini. Sambutan dari mbak Fatmah selaku founder NCC yang menceritakan awal berdirinya klub kuliner tersebut. Tentunya tak ketinggalan sambutan dari pihak CNI sebagai salah satu sponsor HMFF.

DSC_0039
Sebagian snack dan makanan manis

DSC_0026
Cupcakes cantik dengan topping fondant

Pojok photography jadi salah satu favorit event ini. Endah pemilik usaha iklan membawa lengkap peralatan foto pro nya. Dari mulai lampu sampai pernak-pernik foto tertata rapi di salah satu sudut ruangan. Lumayan banyak pengunjung yang mencoba membuat foto makanan dipojok itu. Yah..asik juga kan mencoba peralatan canggih untuk berfoto sekalian urusan styling juga sudah ditangani Endah. Peminat hanya datang dan langsung menjepret sisi yang mereka mau.

DSC_0076

Di pojok ini juga digelar lomba foto khusus pengunjung. Hadiahnya tak kalah seru dan bagus. Tiga pemenang mendapat perlengkapan foto yang sayang kalo dilewatkan.

CNi sendiri menggelar lomba kreasi coklat keluaran  dengan merek UP. Lomba dibagi 2 kategori yaitu minuman dan makanan. Peserta lombanya pun lumayan banyak, semuanya ibu-ibu. 

DSC_0080
Hasil karya Jane Sipasulta


DSC_0088
Cake dengan isi ganache

DSC_0066
Salah satu minuman hasil karya peserta lomba

Seru, apalagi saat acara pencicipan makanan. Ehmm jangan ditanya, semua makanan memang enak walau saya sendiri tak sempat mencicipi banyak. Hanya  kue kecil dan sedikit makanan berat. Tak ketinggalan ngobrol beberapa saat dengan beberapa teman di klub sebelah. Enaknya memang sembari makan ya sembari ngobrol ga bakal putus-putus sampai makanan di piring habis.

DSC_0097
Jane, Ema, Ienas

Well thanks buat Citra dan kawan lain yang telah memberi saya kesempatan kedua untuk melihat event besar ini, semoga tahun depan NCC bisa menggelar event yang sama..Selamat dan Sukses ..!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...