Sunday, April 8, 2012

Rujak Buah

DSC_0068


Hari panas paling enak memang mencocol rujak manis pedas. Ditambah buah-buahan kesukaan pastinya mantap. Dari pada mesti nunggu tukang rujak, enaknya bisa bikin rujak sendiri ;) . Yang repot cuma jalan ke pasarnya beli buah dan bahan-bahannya.

Kalo kita paling suka dengan buah yang sedikit asam, ditambah cocolan sambal rujak udah dipastikan satu piring buah bakal tandas seketika...

Yukkk cobain ...gampang juga ceppettt...;)


DSC_0077

Rujak Buah

Bahan :
50 gr kacang tanah goreng
100-150 gr gula merah
sejumput garam
cabai rawit
cabai merah
asam jawa
terasi (optional)
sedikit air
Buah : Pepaya, bangkuang, nanas, timun, kedondong (sesuai selera)


Cara :
Uleg cabe, garam, terasi (opsional) dan asam jawa, masukan kacang tanah uleg rata kemudian tambahkan gula merah beri sedikit air untuk mengentalkan.


DSC_0073


Selamat mencobaaa...;)

5 comments:

Roossy Tirta said...

asik amat....pengen nich rujakan, cuma males bikin saucenya..:). Ada pepaya yach...aduhh, mau donkkkkkk

Mom's the little one said...

gileeee lu maaaak, manteb rujak nya , manteb foto nya

Elsye said...

@roossy : bikinn maakkk xixixixi gampang banget :D

@fitri : iyyaahh pedess abiss inihh xixixi, sengkiyuuuu :*

Indri said...

Wuiiih .. buah saja bisa jadi cantik bangettt... warnanya indah..
Pake kamera apa nih kak ? lensanya juga beda ya ?

very beautiful blog ^^

Elsye said...

halo Indri salam kenal yah, makasih udah mampir :D, kamera nikon D40 lensa 50mm 1.8 ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...